![]() |
6 Sosial Media Terpopuler di Jepang |
Jepang adalah salah satu dari banyak negara yang telah berhasil menjaga jaringan sosial lokal yang lebih populer daripada Facebook, tetapi sekarang ini berubah. Tidak seperti Linkedin yang memulai layanan mereka di Jepang pada bulan Oktober tahun lalu, Facebook memiliki situs Jepang mereka siap sejak tahun 2008.
Kolaborasi lintas-platform juga lepas landas. Pemimpin pasar Mixi diikat dengan Twitter setelah gempa Great North East Jepang baik sebagai ruang online pada tanggal 11 Maret 2011.
Mixi didasarkan pada jaringan pribadi dengan nama samaran online, sedangkan Facebook adalah jaringan publik di mana pengguna terdaftar dengan nama sebenarnya. Mixi digunakan oleh orang-orang yang ingin mengontrol kedalaman jaringan mereka, orang-orang yang ingin tinggal di zona kenyamanan mereka. CEO Mixi melihat kolaborasi potensial dengan Facebook positif mengutip perbedaan antara dua jaringan dan bagaimana mereka akan pujian satu sama lain.
Berikut daftar 6 Situs jejaring sosial paling populer di Jepang:
Mixi
![]() |
6 Sosial Media Terpopuler di Jepang |
![]() |
6 Sosial Media Terpopuler di Jepang |
Gree
![]() |
6 Sosial Media Terpopuler di Jepang |
Di Jepang, GREE mengatakan penggunanya 15,3 persen dari total itu, menempatkan mereka dalam rata-rata sekitar 29 juta. GREE menduduki peringkat sebagai perusahaan teknologi yang paling cepat berkembang di Jepang oleh Deloitte Touche Tohmatsu Ltd pada tahun 2009 dan 2010. GREE, setelah akuisisi OpenFeint April 2011, berkembang secara global dan akan segera menawarkan, platform game sosial mobile di seluruh dunia tunggal. Gabungan, GREE mencapai lebih dari 190 juta pemain dan menawarkan lebih dari 7.500 aplikasi game untuk smartphone.
Mobage
![]() |
6 Sosial Media Terpopuler di Jepang |
![]() |
6 Sosial Media Terpopuler di Jepang |
LINE
![]() |
6 Sosial Media Terpopuler di Jepang |
No comments:
Post a Comment