Breaking News
Cool Blue Outer Glow Pointer

Friday, July 31, 2015

Cara Memasang Pop-up Ads (Iklan Muncul Otomatis) Adfly

make-money-with-adfly
Memasang Iklan di Blog pribadi bukan hal yang tidak biasa lagi, bahkan hampir disetiap blog-blog pasti ada iklannya. Apalagi yang namanya adf.ly, pasti kalian sudah tak asing lagi dengan pemendek tautan sekaligus penghasil dollar ini, apalagi downloader dan blogger pasti tahu banget adf.ly. Kali ini saya akan menjelaskan step-by-step cara memasang Pop ads atau Iklan yang otomatis muncul saat pengunjung mengunjungi blog/website kita, sehingga lebih efektif menghasilkan dollar dan tentunya dollar yang dihasilkan semakin banyak! Sebenarnya masih banyak Pop Ads lainnya seperti Pop Cash, dsb, tapi karena adf.ly yang paling banyak fitur dan kelebihannya. Silahkan disimak:
1. Login ke adf.ly kamu, (bila belum punya daftar dulu dengan link berikut: ).
2. Klik "Tools" diatas bar tempat pemendek linknya.
1
3. Pilih "Pop Ads", Copykan codenya.
2
4. Login ke blog kamu, pilih "Tata Letak", klik "Tambahkan Gadget/Add Gadget" cari "HTML/JavaScript", lalu pastekan code yang tadi kamu copy ke "HTML/JavaScript" kemudian simpan.
5. Done. Selamat! Jika Pegunjung yang masuk ke blog kamu, otomatis dollar juga masuk ke akun kamu!

Sebenarnya ada cara singkat dan mudah, untuk memasang "Website Entry Script", "Full Page Script", & "Pop Ads" sekaligus tanpa menambahkannya satu-persatu melainkan menyatu dalam satuan code. Fitur ini merupakan fitur baru dari adf.ly, silahkan siak tutorialnya:

1. 1. Login ke adf.ly kamu, (bila belum punya daftar dulu dengan link berikut: ).
2. Klik "Tools" diatas bar tempat pemendek linknya.
3. Pilih "Pop Ads", "Website Entry Script" juga bisa terserah.
4. Klik "Use our Website Monetization Widget".
5. Pada opsi dibawah ini silahkan centang sesuai keinginan dan kebutuhan, kelebihan menggunakan fitur ini ialah dapat dengan mudah menambahkan codenya dan me-managenya, dapat mengatur agar pengujung tidak dapat mem-back link adf.ly ketika pengunjung diarahkan ke link adf.ly kamu bila kamu yang menggunakan "Website Entry Script". Centang kemudian copy codenya, gunakan ini saja tidak usah tambahkan persatu-satu, copykan saja langsung ke "HTML/JavaScript".
2

1 comment:

Blogger said...

Are you looking to earn money from your traffic with popup advertisments?
If so, have you considered using Clickadu?

Designed By Arsyad Tanaka