Breaking News
Cool Blue Outer Glow Pointer

Sunday, January 31, 2016

Drama Baru Adaptasi Novel “Never Let Me Go” akan Tayang Januari 2016 di Jepang

Baru-baru ini diumumkan bahwa aktor populer yang menjadi tokoh utama dalam film live-action Attack On Titan, Haruma Miura, dipasangkan dengan dua artis cantik yakni Ayase Haruka dan Mizukawa Asami untuk drama televisi berjudul “Watashi wo Hanasanaide” (Never Let Me Go). Sesuai dengan judulnya, cerita drama tersebut akan diadaptasi berdasarkan novel dengan judul yang sama dari penulis terkenal berkebangsaan Jepang-Inggris, Kazuo Ishiguro. Drama televisi tersebut dijadwalkan akan mulai ditayangkan pada bulan Januari 2016, setiap hari Jumat di stasiun televisi lokal Jepang TBS.
Judul “Never Let Me Go” sebelumnya pernah diadaptasi menjadi sebuah film Hollywood yang dibintangi oleh Kiera Knightly dan Andrew Garfield pada akhir 2010 lalu. Di tahun 2011, judul tersebut diadaptasi kembali menjadi sebuah stage play yang dibintangi Mikako Tabe.
Dari Inggris ke Jepang, inilah adaptasi drama Jepang Never Let Me Go. Versi drama akan berkisar di sekitar tiga karakter bernama Kyoko, Tomohiko dan Miwa. Kyoko, adalah seorang wanita yang dapat dipercaya, yang akan diperankan oleh Ayase Haruka. Terlepas dari Kyoko, seorang Tomohiko yang kikuk akan diperankan oleh Miura Haruma, sementara Miwa yang bergairah akan dimainkan oleh Mizukawa Asami. Ketiga karakter tumbuh secara tersendiri,,Mereka akan mengeksplorasi makna kehidupan. Nantinya, drama ini akan menjadi percampuran antara percintaan dan ketegangan.
Menurut salah satu pemeran tokoh laki-laki, Haruma Miura,"Ketika saya membaca novel, itu saya berpikir bahwa selalu ada keinginan untuk hidup. Selain itu, keinginan yang jelas dan indah. Saya ingin bekerjasama dan saling mendukung dengan para pemain juga staf dari drama ini. Melalui karya ini, saya harus bertahan hal-hal sepele yang dipertanyakan orang. Dan, mungkin saya menemukan sukacita dan belajar untuk hidup sekali lagi".
Menanggapi j-dorama adaptasi Never Let Me Go ini, nampaknya drama akan menjadi menarik dengan cerita pada novelnya yang memang sudah kuat ditambah pemeran yang sudah sering lalu-lalang di scene j-dorama. So, kita nantikan saja bagaimana penampilan Miura yang akan beradu peran dengan Ayase dan Asami. 

Source :Anibee

No comments:

Designed By Arsyad Tanaka