Breaking News
Cool Blue Outer Glow Pointer

Friday, January 29, 2016

Samurai Warriors 4 (PC)


Hallo teman semua, pada kesempatan berikut ini saya selaku admin AKIHIRO15 berniat hadir untuk meyampaikan sebuah permainan berlatar belakang adat jepang. Ya permainan tersebut bisa kita panggil dengan nama Samurai Warriors 4 Game.
Download Game Samurai Warriors 4
Samurai Warriors 4 Game adalah satu dari sekian banyak game pc yang paling banyak di gemari para pengguna game, saya pun juga sudah punya game ini dan juga saya menjadi kecanduan mainkannya. Menurut artikel yang telah saya rangkum dari beberapa situs penyedia game pc lainnya, Samurai Warriors 4 Game bisa menjadi koleksi permainan Anda dengan mendownloadnya melalui artikel berikut ini.
Minimum Sistem PC untuk Main Samurai Warriors 4 Game :
  • Sistem Operasi : Bisa dimainkan di Windows Vista, 7, 8, 8.1, 10
  • Processor : Core 2 Duo 2.4 GHz atau lebih
  • HDD : 11 GB harus sudah tersedia
  • RAM : 1 GB atau lebih tinggi dari ini
  • VGA : GeForce 6600, Radeon HD 2400 atau lebih
Cara Menginstal Samurai Warriors 4 Game :
  1. Download Samurai Warriors 4 Sampai Selesai.
  2. Ekstrak file atau Data yang sudah kamu download tadi dengan WinRAR
  3. Buka folder Samurai Warriors 4nya.
  4. Jalankan SW4II.exe
  5. Selesai, Anda bisa bermain dengan lancar.
Permainan ini hampir mirip dengan game Dynasty Warriors, sehingga memudahkan Anda untuk beradaptasi dengan mudah. Di dalam game ini Anda hanya perlu menyerang musuh habis-habisan sehingga mereka mati dan Anda bisa memenangkan pertandingan.
Download Game Samurai Warriors 4
Samurai Warriors 4 Game di rilis untuk perangkat pc oleh KOEI pada tanggal 29 September lalu. Samurai Warriors 4 Game ini ialah seri terbaru dari terbitan perusahaan KOEI dalam seri game samurai warriors, artinya telah terdapat seri-seri sebelum versi yang ini.
Control Samurai Warriors 4 Game
Pada versi samurai warriors 4 ini Anda bisa memainkannya dengan 2 mode control yakni menggunakan keyboard ataupun joystick. Tapi kalau saya sendiri lebih suka main pakai joystick, mengapa ? karena kita bisa lebih mudah mengendalikan player dan bisa memungkinkan Anda mudah untuk memenangkan pertandingan. Tapi untuk main menggunakan mode Joystick, Anda bisa melakukan cara sebagai berikut :
  1. Buka Samurai Warriors 4 Game.
  2. Setelah di buka, colokkan joystick Anda ke perangkat PC.
  3. Pertama Anda hanya bisa mengendalikan Analognya saja, untuk bisa mengendalikan tombol lainnya ikuti cara selanjutnya.
  4. Masuk ke menu settings.
  5. Tapi biar bekerja, lakukan di menu bukan di game.
  6. Atau seperti ini : Menu – Dojo – Settings
Link Download Samurai Warriors 4 Game :
Pass : Bagas31.com | Status : Work 100%
Demikianlah artikel saya kali ini, kira bisa menjadi salah satu refrensi permainan Anda. Jika Anda memang suka main game tidak ada salahnya mendownload game ini melalui link di atas.

No comments:

Designed By Arsyad Tanaka