Breaking News
Cool Blue Outer Glow Pointer

Monday, February 15, 2016

Makanan Populer di Tokyo

Tokyo Banana

Tokyo Banana adalah cake yang berbentuk seperti pisang yang didalamnya berisi cream pisang. Tokyo Banana memiliki banyak variasi seperti rasa original, caramel, choco, strawberry, dll. Tokyo Banana merupakan makanan yang cocok dijadikan oleh-oleh bagi para wisatawan yang berkunjung ke Jepang.
 tokyo-banana

Sashimi

Sashimi merupakan makan yang wajib di santap ketika mengunjungi Jepang. Tsukiji Fish Market merupakan tempat yang tepat bagi wisatawan jika ingin menikmati langsung Sashimi yang memiliki bahan-bahan yang masih segar.
 sashimi

Edomae Zushi

Edomae Sushi adalah sushi yang terkenal pada zaman Edo sekitar tahun 1603 – 1868.Edomae Sushi memiliki rasa asin dan manis dibandingkan dengan sushi lainnya. Sushi merupakan makanan yang terdiri dari perpaduan nasi, nori dan seafood ini merupakan makanan yang sangat terkenal di seluruh dunia.
 sushi

Ramen

Ramen merupakan hidangan mie khas Jepang yang berasal dari Cina. Orang Jepang sering menyebut ramen sebagai Soba, karena Soba dalam bahasa Jepang artinya Mie. Ramen memiliki berbagai macam kaldu antara lain Shio (garam), Shoyu (kecap), Miso (pfermentasi pasta kacang) dan Tonkotsu ( daging babi).
 ramen

Monjayaki

Monjayaki atau monja merupakan makanan yang terbuat dari campuran tepung terigu yang berisi sayuran, daging atau makanan laut yang digoreng diatas plat besi. Monjayaki memiliki resep yang mirip dengan Okonomiyaki akan tetapi adonan terigu monjayaki diberikan banyak air dibandingkan okomiyaki.
 monjayaki

Jiyugaoka Sweet Forest

Jiyugaoka Sweet Forest ( Food Theme Park) merupakan sebuah tempat makan yang didekasikan bagi para pencinta hidangan penutup yang manis. Berdasarkan tema ” Happineess of Sweets” atau kebahagiaan yang manis disini disediakan berbagai macan makanan manis dan permen yang dibuat langsung oleh Super Chefs. Pengunjung dapat menikmati berbagai makanan penutup dengan cita rasa yang berbeda.
 dessert

No comments:

Designed By Arsyad Tanaka