Breaking News
Cool Blue Outer Glow Pointer

Saturday, February 6, 2016

Museum Dinosaurus di Fukui Jepang

Kehidupan dinosaurus belum saatnya berakhir! Karena kita dapat menjumpainya kembali di dunia modern. Berbeda dengan Jurassic World, di mana kita harus melakukan rekayasa genetika untuk bermain-main dengan dinosaurus,  di Museum Dinosaurus Fukui kamu bisa berkenalan dengan makluk purba ini tanpa perlu takut jadi korban eksperimen.
Tanpa perlu pengaman, kekhawatiran diterkam raptor ataupun membayar dengan harga yang sensasional, kamu dapat belajar banyak hal tentang dinosaurus di sini. Karena jaminan inilah, tak heran banyak anak-anak yang menghabiskan liburan untuk bermain di museum. Dengan cara inilah, anak-anak diajak kembali untuk mengenal kehidupan yang telah berlalu. Serta dilatih untuk tak pernah merasa takut dengan keberadaan dinosaurus yang identik dengan kesan menyeramkan.
Dibandingkan kesan menyeramkan, museum ini lebih memiliki cita rasa pendidikan yang kental. Museum yang terdiri dari empat lantai ini memiliki berbagai atraksi wisata pendidikan yang menggoda. Dijamin, seharian di museum ini kamu bisa bermain, sembari menambah wawasan.
dinosaurus
Lihat saja di lantai satu, sebuah patung raksasa, Tyannosaurus Rex, akan menyambut pengunjung dengan ramahnya. Tak sedikit pengunjung yang dibuat terkesima dengan tampilan garang dan raksasa dari Tyannosauru Rex ini. Tak sedikit pula yang dibuat ngeri dengan giginya yang nampak kokoh.
Kejutan dari Museum Dinosaurus Fukui tak berhenti sampai di sini. Kejutan lainnya bagi kamu penggila berat seluk-beluk kehidupan dinosaurus, temukan aneka kerangka maupun fosil  dinosaurus yang dipamerkan di ruang History of life.
Sejarah dari perkembangan dinosaurus sepanjang hidupnya akan terpampang di depan mata. Sempatkan juga untuk mengenal dinosaurus yang berasal dari Fukui, yakni Fukui Saurus dan Fukui Raptor. Dan bagi kamu, yang ingin tahu rahasia perputaran alam semesta dan isinya dapat belajar melalui video yang berada di Earth Science. Sangat cocok untuk para pengunjung yang haus akan pengetahun.
museum dinosaurus fukui
Dan, dengan demikian, kamu yang bermimpi menjadi seorang penelitipun akan makin bersemangat dengan adanya ruangan yang disulap menjadi tempat ekskavasi secara langsung. Bayangkan saja, dirimu menjadi seorang ilmuan dan berkesempatan untuk menemukan sebuah fosil langka. Bisa jadi, namamu akan dipatenkan menjadi nama fosil yang kalian temukan. Gimana, serukan bermain di salah satu museum dinosaurus terbaik di dunia? Temukan sendiri fosil idamanmu ya.
Alamat:51-11 Terao, Muroko, Katsuyama, Fukui 911-8601, Jepang
Buka: 09.00-17.00
Tarif: 770 Yen

No comments:

Designed By Arsyad Tanaka