Breaking News
Cool Blue Outer Glow Pointer

Wednesday, April 13, 2016

Aktifitas Yang Direkomendasikan Dilakukan Saat Pagi Hari


  Kesehatan pasti menjadi dambaan banyak orang, bagaimana tidak ?, Siapa juga orang yang ingin sakit bukan ?. Dan biasanya kita seringnya menyadari akan pentingnya kesehatan ketika tubuh dalam keadaan yang tidak nyaman atau sakit, sehingga akan mengganggu aktifitas sehari-hari.

  Untuk itu sangatlah penting untuk menjaga kesehatan tubuh serta pilihan yang juga sehat, baik dalam hal fisik maupun batin, sehingga perlu menerapkan pola hidup yang baik dan menyehatkan. Adapun yang paling utama untuk melakukan aktifitas agar tubuh dan pikiran tetap sehat adalah pada pagi hari. Ya.. pagi hari merupakan waktu waktu yang tepat sangat tepat untuk berolahraga, adapun kegiatan atau aktifitas bagus di pagi hari yang akan Kamu ketahui pada artikel kali ini.


 Aktifitas pagi hari yang menyehatkan tubuh dan pikiran
Langsung saja, berikut di bawah ini beberapa aktifitas di pagi hari yang dapat menyehatkan tubuh dan pikiran.

Berolahraga Pagi
  Aktifitas inilah yang seakan wajib untuk dilakukan, Kamu bisa meluangkan waktu sekitar 30 hingga 50 menit (baiknya) untuk melakukan olahraga tubuh, seperti  lari, jogging atau sekedar jalan-jalan pagi dengan suasana santai juga sangat baik, dan perlu dilakukan secara rutin, seperti setiap hari, atau beberapa hari dalam seminggu.

Hiruplah Udara Pagi Sebanyak-Banyaknya
  Keadaan udara pagi yang dalam keadaan yang segar, serta waktu yang paling aman dari polusi, maka saat-saat seperti ini menjadi waktu yang sangat tepat untuk menghirup udara dengan sebanyak-banyaknya, disamping sangat segar, juga bermanfaat untuk menyehatkan seluruh anggota tubuh. Hiruplah udara pagi secara dalam-dalam maka rasakan kesegarannya dari udara yang bersih tersebut.
hoaamm...

Minum Air Putih
  Kamu bisa lakukan ini cukup sering di pagi hari, atau juga setelah beberapa saat setelah berolahraga yang biasanya akan membuat tubuh merasa haus. Yang paling disarankan adalah meminum air putih, karena ini yang paling baik untuk tubuh, serta bebas dari bahan kimia. Air putih adalah minuman yang sangat sehat bagi tubuh selama air nya higienis.

 Mengkonsumsi Buah-Buahan
  Buah umumnya mengandung berbagai nutrisi yang baik untuk tubuh seperti vitamin, antioksidan serta juga kaya akan serat. Kamu dapat mengkonsumsi buah yang disukai di pagi hari, atau juga dengan bervariasi itu juga sangat baik

Menyiram Tanaman Di Halaman Rumah
  Pada pagi hari tentu menjadi waktu yang paling tepat untuk merawat dan menyiram tanaman, karena pada waktu seperti ini tanaman sangat membutuhkan air. Sehingga tanaman akan menjadi tumbuh dengan baik, disamping itu juga  aktifitas menyiram tanaman juga merupakan olahraga tubuh.

Menyapu Halaman
  Tanpa anda sadari menyapu halaman juga termasuk olahraga tubuh. Dan dengan menyapu di pagi hari maka selain tubuh menjadi sehat juga membuat rumah dan halaman rumah menjadi bersih. Disarankan Kamu menggunakan alat masker ketika menyapu untuk menjaga kesehatan pernapasan.

No comments:

Designed By Arsyad Tanaka