Breaking News
Cool Blue Outer Glow Pointer

Thursday, April 14, 2016

Asus Perkenalkan 3 Monitor Gaming MG Series Terbaru

Asus, perusahaan asal Taiwan yang pasti sudah sangat dikenal di Indonesia, menambah beberapa produk baru untuk jajaran monitor mereka. Monitor yang mereka perkenalkan kali ini datang dari MG Series, dan diposisikan sebagai gaming monitor. Terdapat tiga tipe baru untuk monitor MG Series ini, yaitu MG248Q, MG24UQ, dan MG28UQ. Tentu saja, ketiganya dilengkapi fitur unggulan yang membuat ketiganya menjadi sebuah monitor gaming.
Asus MG28UQ
MG28UQ
Dua monitor dengan akhiran “UQ” merupakan monitor yang mendukung resolusi 4K UHD. MG24UQ memiliki ukuran layar 24 inci, sementara MG28UQ memiliki ukuran layar 28 inci. Keduanya menawarkan refresh rate 60 Hz dan dilengkapi dengan konektor Display Port 1.2 dan HDMI 2.0. MG24UQ menggunakan panel IPS dengan view angle mencapai 187°. Sementara MG28UQ menawarkan response time hingga 1 ms, dan juga dilengkapi dengan dua port USB 3.0.
Asus MG248Q
MG248Q
Sementara untuk MG248Q, monitor tersebut menawarkan resolusi Full HD, serta refresh rate tinggi, 144 Hz, yang cocok untuk berbagai game saat ini. Monitor ini juga menawarkan response time hingga 1 ms. Untuk konektor, monitor ini dilengkapi dengan input DVI-D, Display Port 1.2, dan HDMI 1.4. Asus juga menyebutkan monitor ini kompatibel dengan standar NVIDIA 3D Vision 2.
MG248Q, MG24UQ, dan MG28UQ dilengkapi dengan dukungan aplikasi Display Widget untuk akses cepat ke beberapa opsi pengaturan. Asus juga menyediakan fitur Crosshair Overlay, onscreen timer, FPS counter, dan display alignment yang disebut akan membantu gamer ketika memainkan game favorit mereka. Ketiga monitor MG Series terbaru ini juga memiliki stand khusus yang memudahkan pengguna mengatur posisi layar. Tersedia juga VESA Mount untuk pengguna yang ingin memasang layar ke dinding.
Pihak Asus menyebutkan ketiga monitor ini akan tersedia di berbagai wilayah di bulan April 2016 ini. Hanya saja, belum ada informasi terkait harga ketiganya.
Tags:

No comments:

Designed By Arsyad Tanaka